Senin, 18 Januari 2010

Tekken 5

Teman-teman, siapa yang pernah tahu atau bahkan memainkan game tarung-tarungan di PS2 yang berjudul Tekken 5. Game ini dinyatakan nyaris sempurna, lho! Karena karakter-karakter Tekken yang sedang bertarung seolah-olah hidup. Nggak percaya, mari kita buktikan.
  1. Coba temen-temen mainkan PS2nya (kalau nggak punya, bisa lewat temen/rental). Pilih kaset Tekken 5
  2. Pilih karakternya, contoh Heihachi Misima
  3. Lalu pilih lawan tarungmu, contoh Kazuya
  4. Coba kamu amati setiap karakter, kalian pasti melihat bahwa karakter itu seperti bernafas. Lalu coba kamu menangkan pertarungannya, maka karakter yang kalah akan terlihat kesakitan ketika ia tergeletak di tanah. Hebat kannn...


Nah... bicara soal tekken, kita harus mengetahui salah satu karakter terkenalnya.
  • Jin Kazama


Jin Kazama, bisa dibilang karakter utama dari Tekken. Jin Kazama bukan manusia biasa, lho! Ia memiliki keturunan darah iblis yang mengerikan, singkatnya ia bisa berubah menjadi iblis. Jin sendiri tidak tahu darimana asal darah iblis itu. Kakek buyut Jin, Jinpachi Mishima dan Ayahnya juga memiliki darah iblis tersebut. Musuh alami Jin adalah Kazuya. Kalian bisa melihat Jin yang berubah menjadi iblis, tinggal cari di google gambar, lalu tulis devil Jin, klik OK.

ada kabar gembira, lho buat kalian para penggemar Tekken. kabarnya Tekken sudah dibuat filmnya, entah kapan akan dirilis, tunggu aja yach... :P .::Artikel Terkait::.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mana Cheat Nya

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates