Jumat, 24 Desember 2010

Dynasty Warrior 5: Cara Mendapatkan 4th Weapon (senjata terkuat) di Negeri Shu

Untuk mendapatkan item ini, anda harus bermain di tingkat kesulitan minimal hard.
  • Guan Ping

Cara Mendapatkan:
  1. Escape from Chi Bi dengan Allied Forces
  2. Kalahkan semua jendral tanpa membunuh wakil jendral
  • Guan Yu

Cara Mendapatkan:
  1. Fan Castle dengan Shu Forces
  2. Kalahkan semua wakil jendral Cao Ren sebelum sungai menguap, setelah sungai meluap movie akan terjadi. Letak senjata akan ditunjukkan di peta
  • Huang Zhong

Cara Mendapatkan:
  1. Mt. Ding Jun dengan Shu Forces. 
  2. Kalahkan Xiahuo Yuan dan Zhang He sebelum Cao Cao datang
  • Jiang Wei

Cara Mendapatkan:
  1. Tian Shui dengan Wei Forces
  2. Tunggu sampai 2 bentengmu (fort) dikalahkan musuh. Maka pasukan musuh akan muncul di bagian timur laut peta
  3. Dan kalahkan jendral musuh yang ada disana
  • Liu Bei

Cara Mendapatkan:
  1. Yi Ling dengan Shu forces
  2. Kalahkan Ling Tong, Gan Ning, Lu Xun, dan Sun Shang Xiang
  • Ma Chao

Cara Mendapatkan:
  1. Tong Gate dengan Allied forces
  2. Jatuhkan Cao Cao dari kudanya sebelum dia melewati sungai kuning
  • Pang Tong

Cara Mendapatkan:
  1. Invasion of Nan Zhong dengan Shu Forces
  2. Buatlah jembatan, juggernaut, dan bom bekerja dengan lancar
  • Wei Yan

Cara Mendapatkan:
  1. Chen Cang Castle dengan Shu Forces
  2. Kalahkan 4 defense captain yang ada di kastil
  • Xing Cai 

Cara Mendapatkan:
  1. Bai Di Castle dengan Shu Forces
  2. Buatlah healthmu menjadi kuning. Maka Liu chan akan mencoba bertemu denganmu. Temui dia, lalu selamatkan tentaramu yang ada di kiri bawah peta
  • Yue Ying

Cara Mendapatkan:
  1. Wu Zhang Plains dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Deng Ai sebelum dia memasang catapult
  • Zhang Fei

Cara Mendapatkan:
  1. Chang Ban dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Wen Pin, Xiahuo Dun, dan Xiahuo En dengan cepat
  • Zhao Yun

Cara Mendapatkan:
  1. Cheng Du dengan Liu Bei's Forces
  2. Habisi setiap musuh yang berada di kastil selatan peta dengan cepat
  • Zhuge Liang

Cara Mendapatkan:
  1. Tin Shui dengan Shu Forces
  2. Kalahkan Xiahuo Mao dan Cui Lang. Saat Jiang Wei mengatakan akan kembali ke kastil, kalahkan dia sebelum mencapai kastil

Catatan Penting:

Setelah menyelesaikan cara diatas, maka akan muncul tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED berwarna hijau. Setelah itu pasti ada suatu titik yang bergelombang di peta, pergilah kesana dan temukan kotak item merah. Buka kotaknya dan kamu akan mendapatkan item weapon tersebut. Untuk lebih tepatnya ikuti langkah ini:
  1. Pencet start
  2. Pilih Battle Log
  3. Cari tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED. Peta akan menunjukkan dimana posisinya.
  4. Datangilah kesana

    .::Artikel Terkait::.

    24 komentar:

    Lalu Ahmad mengatakan...

    Gimana sich.... caranya dpetin senjatanya Guan Ping.... dah aku bunuh semua yg punya nama kecuali nama yg gak ada di Unit Infonya tapi kkok gk bisa...,????

    Anonim mengatakan...

    ahmad,,,..
    termasuk yg reinforcement yg dbnuh gan,,,...

    sadasd mengatakan...

    itu zhao yunnya kil di kastil mana N sampe batas waktu ato gimana ?

    Anonim mengatakan...

    shun shan xiang kok lari terus kalo ketemu liu bei jaadi gimana caranya supaya shun shan xiang nggak lari...

    makasih gan...

    kirim ke email ane ya gan atau balas disini aja,,

    joenai45@gmail.com

    Anonim mengatakan...

    aku sdh cobain levelnya kok tetap tdk di dpt gajahnya?
    by:yafi

    Anonim mengatakan...

    kk kok gunyu punya gk bisa

    Anonim mengatakan...

    wakil jenderal tu ap?

    Anonim mengatakan...

    Gan di PC ane kan DW5nya bahasa china tuh... jadi semua nama character/tempat/item berbahasa china :(
    di sini ane mw minta bantuan sedikit dari agan" yg udah pro maen DW5... ane minta tlong sebutin nama map 1 per satu yg ada dalam free mode dari atas sampe bawah secara berurutan :D agar ane dapat kemudahan dalam mencari rare item / 4th weapon :D
    mohon bantuannya agan" :D

    wawan ridwan mengatakan...

    susah yang Cao Pi

    M.tanya??? mengatakan...

    kk klo main berdua bisakan?

    Anonim mengatakan...

    klo gan ning gak ada yh??

    Anonim mengatakan...

    gimana caranya dapetin pedang zhou yun qw masih bingung n kastil selatan tu mana

    Anonim mengatakan...

    klo buat dapatin senjata zhou yun, habisi semua musuh yg da si kastil selatan termasuk yg di luarnya jg guard captainya

    Anonim mengatakan...

    All mw nanya, gw mw dapetin snjata ke 4 nya Pang tong kan di Invasion of nan zhong,shu forces. tp kok Shu Forces nya g ad,adnya Wu Forces!!! cara dapetin Shu Forces gmn All???? ksh info plis!!

    Sundee Breadhusky mengatakan...

    @anonim yang diatas, bukan di Invansion of nan zhong, tapi yang conquest of nan zhong, nah baru dapet.. aku juga sempet bingung ..hehe

    Oh ya, cara yang di atas disebutkan juga kurang lengkap, yang lengkap itu :
    - Ikuti perintah Zhuge Liang untuk menyukseskan pembuatan jembatan kayu mengambang yang melalui danau racun.
    - Ikuti perintah kedua dari Zhuge Liang yaitu untuk menyukseskan juggernaut ( Robot macan yang bisa nyemburin api ) .langsung menuju ke Yue Ying, terus rebut benteng yang ada Guard Captainnya.
    - Ketiga, Sukseskan rencana guci bom nya. Kalo berhasil, langsung Bunuh Wu Tugu.

    Taraa..... anda dapatkan 4th weaponnya Pang Tong,

    hubungi aku di sandiseeyou@gmail.com ya?

    RidhoGenks mengatakan...

    Cara ndapetin senjatanya Zhao Yun itu harus naklukan Luo Castle dalam 5 menit dengan cara membunuh Liu Xun sama 3 subgeneralnya, langkah2nya:
    1.Bunuh Lei Tong untuk membuka gate di kastil bagian tenggara

    2. Bunuh 3 subgeneral Liu Xun

    3.Buka semua gate yang ada di kastil bagian selatan. (ada 3 gate) Dengan cara bunuh gate captainnya.

    4. Baru bunuh Liu Xun.

    Coba dulu, kalo belum bisa lihat video di link ini aja http://www.youtube.com/watch?v=UFq-5WVg3HQ&feature=related

    Maaf karena sudah lama vacuum ngeblog

    Aldo mengatakan...

    Klo Guan Ping Gampang

    Bunuh Smua Jendral
    jgn bunuh wakil jendral
    ada 1 jendral yg blom muncul
    dia munculnya di Escape Point
    trus hajar jendral yg ada di Escape Point
    trus ada bacaan A VALUABLE ITEM DISCOVERED
    jgn khawatirkan Cao Cao Pergi ke Escape Point


    Note: Lawan Cao Ren agak Susah
    Aku Saranin Pke Rare item Way Of Mosou

    Aldi mengatakan...

    iya bner kata aldo gue adiknya kembar koq!!!

    oce
    klo main dynasty 2 player aje!!

    Anonim mengatakan...

    kalau Guan Ping itu harus mengalahkan jendral tp jendral nya tu sapa aja ya??dari Samuel C.S.B.

    Anonim mengatakan...

    gmna cranya ngebuat jembatan bom and juggernaut lancar (untuk senjata pang tong) please mhon dbles cz q gk tau cranya

    Rilki Kyz mengatakan...

    Yg Paling Bingung Gw Yue Ying w Dah Bnuh Deng Ai Sebeum Masang Catapult Kok Kaga dpet???

    Fahmi hidayat mengatakan...

    caranya dapetin zugeliang gimana udah ane coba ga dapet2 ada video nya ga ????

    Fahmi hidayat mengatakan...

    gan yang atas gwa ,, kalo pengen dapetin yue ying

    1.buka benteng yg paling dekat dengan deng ai datang

    2.lebih mudah main berdua , player 2 bertugas membuat health deng ai sekarat , dan yueying naik kuda aja karena dengai akan terus berlari jadi susah ngejarnya kalo jalan kaki

    3.setelah sekarat baru tugas yueying untuk mengeksekusi mati deng ai lebih mudah gitu tapi jangan sampai player 2 yang ngekill ..

    4.lebih enak lagi kalo udah sekarat interim save

    Rilki Kyz mengatakan...

    Thank Informasi nya !!

    Poskan Komentar

    Template by:
    Free Blog Templates